Apple Rilis watchOS 6.2.1 Bawa Perbaikan Bug FaceTime

Apple hari ini merilis update baru untuk para pengguna Apple Watch. Update baru yang dimaksud adalah update watchOS 7.4. Update ini kini resmi dirilis secara resmi ke publik.

Sebagai sebuah update baru, tentu saja ada beberapa fitur baru yang menarik untuk dinanti. Fitur baru yang hadir di watchOS 7.4 ini adalah dukungan untuk mengaktifkan iPhone dengan menggunakan Apple Watch.

Ya, di era pandemi seperti ini banyak pengguna iPhone yang menggunakan masker. Dengan menggunakan Apple Watch, maka pengguna iPhone bisa mengaktifkan iPhone dengan lebih cepat.

Untuk kamu pengguna Apple Fitness+, Apple memberikan dukungan AirPlay 2 di Apple Watch sehingga olahraga bisa di-stream ke TV yang mendukung fitur AirPlay 2.

Ada dua negara baru yang mendukung ECG di Apple Watch. Dua negara baru tersebut adalah Australia dan Vietnam. Sayangnya masih belum ada nama Indonesia di update kali ini.

via MacRumors

  HP LOKAL INI MULAI BERANI NANTANG XIAOMI..!! 🔥🔥  

SUBSCRIBE CHANNEL KEPOIN TEKNO

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.