Picture-in-Picture Youtube Diperbaiki di iOS 14.5

Apple hari ini resmi merilis update iOS 14.5 dan iPadOS 14.5 ke para pengguna iPhone, iPad dan iPod touch yang mendukung. Buat kamu yang dapat update ini, yuk segera download dan install.

Ada banyak manfaat ketika kita menggunakan software versi terbaru. Salah satunya adalah adalah adanya fitur baru. Selain itu, versi baru biasanya hadir dengan perbaikan bug dan peningkatan sistem yang penting.

Beberapa fitur baru di iOS 14.5 ini adalah kemampuan untuk unlock iPhone dengan menggunakan Apple Watch, dukungan AirTag di fitur Find My, kemampuan dual SIM 5G, dan dukungan baru untuk Xbox Series X S Wireless Controller dan Sony PS5 DualSenseTM Wireless Controller.

Selain fitur baru, ada juga peningkatan yang diberikan oleh Apple, seperti peningkatan fungsionalitas Siri, Apple Music dan Podcast, penambahan emoji baru, peningkatan fitur privasi, Apple Maps baru, dan masih banyak lagi yang lainnya.

Buat pengguna iPhone 11, ada kabar menarik nih. iOS 14.5 ini akan memberikan kalibrasi baterai secara otomatis untuk memperbaiki bug masalah kesehatan baterai yang selama ini ada.

Jadi bagaimana? Masih ragu untuk update?

via MacRumors

  HP LOKAL INI MULAI BERANI NANTANG XIAOMI..!! 🔥🔥  

SUBSCRIBE CHANNEL KEPOIN TEKNO

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.