Apple Resmi Perkenalkan AirTag, Dijual Mulai dari $29

AirTag adalah aksesoris terbaru dari Apple yang berfungsi untuk melacak benda-benda yang ditempelkan dengan AirTags. Contohnya adalah dompet, tas, kunci, koper, dan lain sebagainya.

Hanya saja, ada orang-orang yang mulai memikirkan hal lain. Ya, banyak yang berpikir bahwa mereka bisa menggunakan AirTag ini untuk digunakan melacak makhlu hidup, seperti manusia dan hewan.

Dalam setiap informasi dan promosi yang dilakukan Apple juga tidak satupun yang menunjukkan bahwa AirTag cocok untuk digunakan kepada hewan, anak-anak, atua orang lain.

Kaiann Drance, VP of worldwide iPhone product marketing Apple mengatakan bahwa pengguna disarankan untuk menggunakan fitur Family setup pada Find My untuk melacak orang-orang terdekat.

Hewan yang hilang juga kurang cocok untuk dilacak menggunakan AirTag karena mereka bisa bergerak bebas dan berpindah-pindah tempat ke tempat yang tidak ada manusianya.

Sulit untuk melacak benda yang jauh dan tidak ada perangkat iOS lain. AirTag menggunakan sambungan ke perangkat iOS di sekitarnya dan mengirimkan sinyal secara anonim.

via MacRumors

  12+ Alasan Beli vivo X60 5G di 2021 🔥  

SUBSCRIBE CHANNEL KEPOIN TEKNO

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.