Quanta Computer Konfirmasi MacBook Baru, Punya Port MagSafe, HDMI dan Card Reader

Buat kamu yang masih ingat dengan MacBook Pro 2015 dan yang lebih lawas, pasti ingat dengan beragam port yang hadir. Mulai dari HDMI, Card Reader, hingga port MagSafe.

Namun di MacBook Pro 2016 hingga sekarang, ketiga port tersebut tidak pernah hadir lagi. Pengguna harus menggunakan adapter atau dongle untuk bisa menggunakannya.

Dilansir dari MacRumors, sebuah dokumen yang diambil dari Quanta Computer mengonfirmasi bahwa Apple memang sedang mengembangkan MacBook baru dengan Port MagSafe, HDMI dan SD Card Reader.

Informasi ini memang tidak dikonfirmasi secara langsung oleh Quanta Computer, melainkan didapatkan dengan cara dicuri menggunakan Ransomware. Kelompok yang bertanggung jawab atas insiden ini menamai diri mereka dengan sebutan REvil. Dokumen semantik ini adalah salah satu yang berhasil dicuri.

MacBook ini diprediksi adalah MacBook Pro 14 inch dan MacBook Pro 16 inch yang sudah sering muncul dalam rumor sebelumnya. Kedua MacBook Pro ini akan menggunakan Apple silicon. Masih belum jelas apakah akan menggunakan chip M1 atau chip varian lain.

Bagaimana? Menarik untuk dinanti kan?

via MacRumors

  ⚡️ Modem Telkomsel Orbit TERMURAH, Secepat Apa..?? Review Telkomsel Orbit Star A1  

SUBSCRIBE CHANNEL KEPOIN TEKNO

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.