Apple Perkenalkan Apple TV 4K Baru, Kini Pakai A12 Bionic

Buat kamu yang sudah menantikan kehadiran Apple TV baru, ini adalah saat yang tepat. Ya, Apple resmi memperkenalkan Apple TV 4K baru yang dibekali dengan beberapa fitur menarik.

Salah satu yang ditunggu-tunggu adalah chip baru. Chip yang digunakan kali ini adalah Apple A12 Bionic. Chip ini adalah chip yang sama dengan yang digunakan di iPhone Xs, iPhone XR, dan iPad Air 3.

Meskipun bukan chip paling cepat saat ini, namun Apple menjanjikan pengalaman pengguna dan performa yang jauh lebih baik jika dibandingkan dengan Apple TV 4K yang lawas, yang masih menggunakan chip A10.

Selain itu, Apple juga merilis remote baru untuk Apple TV 4K ini. Remote baru ini punya fitur berupa clickpad baru dengan 5-way navigation. Apple mengklaim bahwa remote ini punya akurasi lebih tinggi dan memberikan pengalaman pengguna yang lebih baik.

Apple menjual Apple TV 4K dengna harga $179 untuk varian 32GB dan $199 untuk varian 64GB. Pre-order bisa dilakukan di 30 April 2021 di beberapa wilayah dan baru akan dirilis ke publik pada paruh pertama Mei 2021.

via MacRumors

  HP LOKAL INI MULAI BERANI NANTANG XIAOMI..!! 🔥🔥  

SUBSCRIBE CHANNEL KEPOIN TEKNO

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.