Apple Rilis watchOS 6.2.1 Bawa Perbaikan Bug FaceTime

Apple Watch adalah salah satu perangkat wearable Apple. Meskipun digunakan sebagaimana sebuah jam tangan, namun Apple tetap menyematkan layar sentuh untuk menggunakannya.

Namun Apple sedang mengembangkan suatu mekanisme baru. Melalui cara kerja yang baru ini, pengguna tidak perlu menyentuh perangkat Apple Watch mereka secara langsung.

Pengguna hanya perlu menggerakan tangan mereka dan nantinya sensor Apple Watch akan bekerja untuk mendeteksi gerakan tangan tersebut. Bahkan pengguna bisa meniup perangkat untuk menggunakannya.

Kabar ini pertama kali muncul dari United States Patent and Trademark Office (USPTO). USPTO adalah badan independen yang ada di Amerika Serikat yang tugasnya memberikan paten atas kekayaan intelektual maupun hak cipta dari individu atau kelompok.

Menurut informasi yang didapatkan dari USPTO, Apple menamai teknologi Apple Watch ini dengan “deteksi gerakan di udara” ketika mendaftarkan paten dari teknologi ini.

Belum ada informasi lebih lanjut mengenai fitur ini secara resmi dari Apple hingga Apple Watch mana yang akan mendukung fitur baru ini.

via Patently Apple

  12+ Alasan Beli vivo X60 5G di 2021 🔥  

SUBSCRIBE CHANNEL KEPOIN TEKNO

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.