Salah Ukuran Watch Band Solo Loop Bisa Tukar Tanpa Apple Watch

Apple Watch adalah salah satu wearable yang sangat populer di dunia. Meskipun punya bahan yang kuat untuk aktivitas luar ruangan, namun banyak pengguna yang memasang aksesoris tambahan untuk keamanan tambahan.

Apple dikabarkan sedang meneliti material baru untuk Apple Watch. Material baru ini dikabarkan akan lebih kuat dari sebelumnya, sehingga lebih tahan banting dan tidak mudah rusak.

Material baru tersebut juga dikabarkan akan bisa meningkatkan ketahanan Apple Watch di dalam air, sehingga bisa digunakan untuk menyelam lebih dalam dari versi sebelumnya.

Dengan menggunakan material baru, bisa jadi Apple akan menggunakan desain baru untuk mengakomodasi material baru tersebut. Masih belum jelas kapan Apple Watch dengan material baru ini akan tersedia. 

Namun dari beberapa sumber, Apple Watch seri terbaru ini kemungkinan telah memasuki tahap evaluasi dan pengembangan awal, dan baru akan dirilis oleh Apple di akhir tahun 2021 atau paling lambat awal tahun 2022.

via GSMArena

  HP LOKAL INI MULAI BERANI NANTANG XIAOMI..!! 🔥🔥  

SUBSCRIBE CHANNEL KEPOIN TEKNO

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.