Apple Music Kini Bisa Diakses di Web Browser

Apple dan Spotify adalah dua perusahaan yang sama-sama bersaing di dunia streaming musik. Pengguna Spotify tentu saja jauh lebih banyak, namun bagaimana dengan profit yang dihasilkan?

Apple Music diklaim memberikan profit lebih besar untuk para artis, seniman dan musisi. Hal itu terungkap dalam laporan khusus Apple Music for Artists yang diriliss Apple.

Dari laporan tersebut menyebut Apple telah membayar royalti sebesar satu persen per lagu yang diputar. Biaya royalti yang dibayarkan Apple Music kepada musisi ini diklaim dua kali lipat lebih besar dari Spotify.

Spotify hanya membayar royalti sepertiga sen sampai satu setengah sen per lagu yang diputar. Tentu saja hal ini sangat menyenangkan untuk para musisi dan artis di Apple Music.

Pembayaran royalti Apple Music berasal dari pendapatan berbasis langganan dan Apple membayar 52 persen dari pendapatan berlangganan atau 52 sen dari tiap dolar.

via MacRumors

  ⚡️ Modem Telkomsel Orbit TERMURAH, Secepat Apa..?? Review Telkomsel Orbit Star A1  

SUBSCRIBE CHANNEL KEPOIN TEKNO

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.