Buat kamu yang sering mengikuti rumor tentang produk Apple, pasti tidak akan asing dengan @L0vetodream di Twitter. Ya, dia sering sekali membocorkan produk Apple yang akan dirilis. Bocoran dari dirinya juga sering sekali akurat.

Dengan rekam jejak yang sangat bagus tersebut membuat semua orang pasti memperhitungkan beragam informasi yang dia bagikan. Kini dia mengirim sedikit informasi terkait Apple Event pada April 2021.

Dia dua buah gambar dalam satu tweet di Twitter. Pertama adalah logo Apple Event di April 2021 dan kedua adalah iMac warna warni yang pernah dirilis di akhir tahun 90-an.

Meskipun tidak memberikan keterangan apapun lebih lanjut, namun banyak yang menduga bahwa maksudnya adalah kecocokan antara warna-warni logo Apple Event dengan pilihan warna iMac.

https://twitter.com/L0vetodream/status/1383349327658057728

Bisa jadi rumor mengenai iMac warna-warni yang selama ini muncul akan segera terkuak di Apple Event besok. Tentu hal ini sangat menarik untuk dinantikan.

iMac baru tersebut diprediksi akan mengusung desain mirip Pro Display XDR, punya banyak pilihan warna, dan tentu saja dukungan Apple Silicon menggantikan prosesor Intel.

Bagaimana? Sudah siap?

via MacRumors

  HP LOKAL INI MULAI BERANI NANTANG XIAOMI..!! 🔥🔥  

SUBSCRIBE CHANNEL KEPOIN TEKNO

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.