Home Accesories Cara Mengisi Baterai Apple Magic Mouse

Cara Mengisi Baterai Apple Magic Mouse

Review Menggunakan Apple Magic Mouse

Apple Magic Mouse adalah mouse nirkabel buatan Apple. Mouse tersebut dilengkapi dengan teknologi bluetooth dan menggunakan daya dari baterai. Fitur multi gesture juga didukung oleh mouse Apple ini. Untuk menjalankan fungsinya, tentu saja membutuhkan baterai yang sangat besar. Hal ini menyebabkan Apple Magic Mouse terkenal boros baterai

Mengisi baterai Apple Magic Mouse sebenarnya sangat mudah. Yang kamu perlukan hanya kabel lightining dan colokkan kabel lightning ke mouse dan komputer dan BOOM! Tunggu hingga pengisian selesai. Kamu juga bisa gunakan charger iPhone untuk mengisinya. Gampang kan?

Cara Mengisi Baterai Apple Magic Mouse

Eits, mouse saya gak ada colokan Lightningnya. Bagaimana ini? Jika kamu menggunakan Magic Mouse dan tidak mendapati lightning, artinya kamu menggunakan Magic Mouse generasi pertama. Mouse ini masih menggunakan baterai AA sebagai sumber dayanya.

Cara mengganti baterainya juga mudah kok. Berikut ini adalah beberapa langkah mudah untuk mengganti baterai Magic Mouse 1 :

  1. Matikan dulu mouse dengan menarik tap dari tap dari atas ke bawah.
    Cara Mengisi Baterai Apple Magic Mouse
  2. Tarik pengunci tutup baterai dari atas ke bawah hingga baterai terbuka.
    Cara Mengisi Baterai Apple Magic Mouse
  3. Kosongkan baterai AA yang lama dan ganti dengan baterai AA yang baru.
    Cara Mengisi Baterai Apple Magic Mouse
  4. Tutup lagi penutup baterainya.
  5. Nyalakan Apple Magic Mouse

Perlu kamu ketahui, bahwa kelebihan dari Apple Magic Mouse 2 adalah tidak perlu membeli baterai jika baterai habis, tinggal isi saja dengan sambungan lightning. Namun ketika kamu mengisi baterai mouse, KAMU TIDAK AKAN BISA MENGGUNAKAN MOUSE karena posisi lightning di bagian bawah. Apple Magic Mouse 1 harus beli baterai ketika baterainya habis tapi bisa langsung diganti dan digunakan kembali.

Bagaimana? Gampang bukan?

  Review Microsoft Edge di iOS & Android  

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.

Bukan Fanboy :v | Follow @ajisaputrars dan Follow @MacPoin_ID di Twitter yah :* | Masih Single #kode