Seperti Inikah Desain Tampilan dari iOS 15?

Sejak iOS 7 hingga sekarang, Apple masih setia dengan desain rata atau flat. Memang pada perkembangannya ada beberapa variasi baru, namun secara umum masih tetap saja.

Kini Apple resmi merilis update ikon baru untuk Apple Music for Artists. Selain perubahan warna, ikon tersebut juga membawa beberapa detail yang menarik untuk disimak.

Ya, ada sedikit efek timbul dan shadow alih-alih menggunakan warna yang benar-benar datar seperti pada ikon lawas. Ikon music dengan warna merah, background putih, dan ada border merah di sekelilingnya.

Di ikon lawas, hanya menggunakan warna putih dengan background warna warni. Bisa jadi ini adalah salah satu tanda dari desain ikon dan tampilan baru di iOS 15. Benarkah?

Memang belum ada informasi resmi mengenai ini, namun bisa jadi Apple memang sedang bersiap untuk mengubah desain tampilan di iOS 15. Saat ini Apple memang mengubah desain tampilan macOS Big Sur dengan desain baru.

Lagipula jika diperhatikan lebih lanjut, beragam detail seperti shadow dan efek timbul di ikon Apple Music for Artists ini memang sangat mirip dengan desain Apple Music di macOS Big Sur. Hanya berbeda warna dan border saja.

via MacRumors

  HP LOKAL INI MULAI BERANI NANTANG XIAOMI..!! 🔥🔥  

SUBSCRIBE CHANNEL KEPOIN TEKNO

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.