Microsoft Siapkan Chip PC Berbasis ARM, Ikuti Apple

Hari ini Microsoft resmi merilis iklan Surface Pro 7 yang baru. Setelah kemarin Microsoft “menghina” MacBook Pro, sekarang Microsoft merilis iklan yang menghina produk Apple lainnya. Kini korbannya adalah iPad Pro.

Microsoft mengiklankan produk Surface Pro 7 miliknya sebagai produk yang lebih baik dari iPad Pro. Beberapa hal yang disorot oleh Microsoft adalah Kickstand, berat keyboard, port, sistem operasi Windows, dan harga.

Benarkah Microsoft Surface lebih baik daripada iPad Pro seperti yang digambarkan di iklan ini? Dalam beberapa hal, mungkin ada benarnya. Namun bagaimana kondisi kedua produk ini di pasaran?

Seperti biasa, penjualan iPad masih jauh lebih tinggi dari Surface. Microsoft sudah melakukan banyak kerja keras untuk meningkatkan pengguna Surface, namun sepertinya masih jauh dari berhasil.

Apple sampai saat ini masih menguasai pasar tablet dunia, dan hampir tak ada satupun yang bisa menggoyahkannya. Bagaimana menurutmu?

via MacRumors

  HP LOKAL INI MULAI BERANI NANTANG XIAOMI..!! 🔥🔥  

SUBSCRIBE CHANNEL KEPOIN TEKNO

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.