iMac 27 Inch 2020 Lebih Kencang dari iMac Pro

Sudah bukan rahasia lagi jika Apple diisukan akan segera merilis iMac dengan chip Apple silicon berbasis ARM. Selain menggunakan chip baru menggantikan prosesor Intel, Apple juga dikabarkan akan merilisnya dengan desain yang baru pula.

Hanya saja, rumor tersebut sepertinya tidak menunjukkan kemajuan lagi. Ya, tidak ada lagi informasi baru seputar iMac dengan chip Apple silicon. Apakah rumor tersebut akurat?

Setidaknya kali ini ada rumor lain yang menarik untuk disimak. Ya, iMac dengan chip ARM-64 muncul di dalam Xcode Crash Log. Belum pernah ada iMac dengan chip ARM saat ini.

Crash log tersebut dibagikan oleh Dennis Oberhoff, sang pengembang aplikasi DaftCloud di Mac. Dia membagikannya di akun Twitter miliknya.

Di sana tertulis bahwa iMac tersebut menggunakan ARM-64 dan macOS Big Sur 11.2.1. Jika benar, maka hal ini tentunya sangat menarik untuk dinantikan. Bagaimana iMac tersebut bisa muncul?

Bisa jadi ada engineer Apple yang sedang mencoba beragam aplikasi di iMac dengan Apple silicon tersebut, dan secara tidak sengaja tercatat di dalam crash log.

via MacRumors

  HP LOKAL INI MULAI BERANI NANTANG XIAOMI..!! 🔥🔥  

SUBSCRIBE CHANNEL KEPOIN TEKNO

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.