Justin Long, Aktor Iklan “Get a Mac” Kini Jadi Pengguna Windows di Iklan Intel

Masih ingat dengan iklan Get a Mac di awal tahun 2000an? Ya, iklan yang menampilkan dua orang yang mewakili Mac dan PC memang sangat terkenal di zamannya.

Pemeran Mac dalam iklan tersebut adalah Justin Long, sementara yang menjadi PC Windows adalah John Hogmann. Bagaimana ya kabar mereka berdua sekarang? 

Di Apple Event bulan November 2020 kemarin, John Hogmann kembali memerankan PC di akhir acara. Hanya saja, tidak terlihat Justin Long kembali memerankan Mac. Ke mana dia?

Hari ini, Intel resmi merilis iklan baru yang menampilkan Justin Long. Hanya saja, kini dia jadi pengguna dan “pendukung” Windows. Dia berperan sebagai dirinya sendiri.

Iklan ini juga lebih banyak ditonton orang. Bandingkan saja dengan iklan Intel lain yang baru mencapai beberapa ribu view dalam beberapa bulan, iklan yang dibintangi Justin Long tersebut sudah ditonton lebih dari 1000 dalam kurang dari 2 jam.

Meskipun ini hanya sebuah iklan, namun bagaimana menurutmu mengenai Justin Long yang membintangi produk kompetitor Apple?

via MacRumors

  ⚡️ Huawei Watch Fit Elegant Edition! Apa yang Baru..??  

SUBSCRIBE CHANNEL KEPOIN TEKNO

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.