Apple Perkenalkan iPad Pro 2018, Kuat Jalankan Photoshop dan AutoCAD

Apple diprediksi akan menggelar Apple Event pada 23 Maret 2021 mendatang. Salah satu produk baru yang akan diperkenalkan adalah iPad baru. Meskipun tidak ada informasi apapun mengenai iPad model apa, namun bisa jadi itu adalah iPad Pro.

Hal ini karena sampai saat ini cuma iPad Pro saja yang masih belum mendapatkan update apapun. Terakhir kali Apple merilis iPad Pro terbaru adalah pada tahun 2020 kemarin.

Meskipun dirilis pada tahun 2020, namun teknologi yang diusung oleh iPad Pro 2020 tidak jauh berbeda dengan iPad Pro 2018. Bahkan chip yang digunakan masih tetap berbasis Apple A12 yang dirilis di tahun 2018, yakni Apple A12Z.

Kini muncul rumor baru seputar iPad Pro terbaru yang akan dirilis tersebut. Bukan cuma kehadiran chip A14X saja, tetapi kehadiran teknologi 5G dan mini LED untuk pertama kalinya di iPad.

Teknologi 5G sudah hadir di iPhone 12, dan akan segera hadir di iPad Pro. Sementara itu, teknologi mini LED akan menjadi yang pertama kalinya dalam sejarah produk Apple.

Apa saja sih kelebihan dari teknologi mini LED? Kita tunggu saja!

via Tom’s Guide

  ⚡️ Huawei Watch Fit Elegant Edition! Apa yang Baru..??  

SUBSCRIBE CHANNEL KEPOIN TEKNO

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.