Apple Siap Rilis MagSafe Battery Pack untuk iPhone 12?

Apple dikabarkan saat ini tengah mengembangkan teknologi reverse charging yang akan diaplikasikan di produk aksesoris MagSafe Battery Pack keluaran terbaru.

Reverse charging adalah teknologi yang memungkinkan perangkat untuk mengisi baterai perangkat lainnya. Fitur semacam ini sudah ada di beberapa produk perusahaan lain.

Rumor mengenai fitur dan teknologi Apple yang baru seputar implementasi reverse charging juga sempat beredar di tahun 2019, namun nyatanya sampai saat ini belum dirilis ke pasaran.

Apple dirumorkan masih melanjutkan pengembangan teknologi tersebut dan akan segera menyematkan fitur reverse charging pada MagSafe Battery Pack baru mereka di tahun 2021 ini.

Produk apa saja yang bisa diisi baterainya menggunakan teknologi reverse charging ini? Meskipun belum diketahui, namun AirPods adalah salah satu produk yang kemungkinan besar bisa diisi baterainya menggunakan teknologi ini.

via MacRumors

  HP LOKAL INI MULAI BERANI NANTANG XIAOMI..!! 🔥🔥  

SUBSCRIBE CHANNEL KEPOIN TEKNO

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.