Apple Event bulan Maret adalah salah satu Apple Event yang cukup sering digelar setiap tahunnya. Meskipun begitu, beberapa tahun sekali gelaran bulan Maret ini absen alias tidak ada.

Apple Event biasanya dilakukan minimal dua kali dalam setahun, dan biasanya di bulan September dan Oktober. Bulan Maret tidak terlalu sering diadakan Apple Event.

Mark Gurman, jurnalis Bloomberg yang dikenal dengan dengan bocoran dan info akurat seputar produk Apple mengatakan bahwa Apple Event Maret 2021 tidak akan diadakan. Namun produk baru tetap akan dirilis via press release.

Salah satu alasannya adalah karena pandemi virus Corona atau Covid-19. Memang, Apple bisa menggelar event secara online seperti WWDC20 dan Apple Event September, Oktober dan November 2020 kemarin.

Namun karena produk baru yang akan dirilis ini terbilang tidak terlalu signifikan, maka Apple bisa jadi akan memutuskan merilis produk tanpa adanya Special Event.

MacBook Pro 16 inch dan iPhone SE 2020 adalah contoh produk yang dirilis tanpa adanya Special Event. Meskipun begitu, kedua produk itu terbukti tetap bisa jadi produk yang populer saat ini.

via MacRumors

  HP LOKAL INI MULAI BERANI NANTANG XIAOMI..!! 🔥🔥  

SUBSCRIBE CHANNEL KEPOIN TEKNO

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.