Apple Siap Rilis MagSafe Battery Pack untuk iPhone 12?

Beberapa waktu yang lalu, Apple dikabarkan akan segera merilis Battery Pack untuk iPhone 12. Sudah tentu harga yang akan ditawarkan oleh Apple terbilang “mahal”. 

Para produsen pihak ketiga harus bersiap-siap untuk menyediakan alternatif Battery Pack dengan harga yang murah. Salah satunya adalah Anker, perusahaan yang sudah terkenal dalam memproduksi aksesoris komputer dan perangkat mobile.

Anker dikabarkan siap merilis wireless battery pack murah untuk iPhone 12. Anker berusaha untuk mendahului MagSafe Battery Pack iPhone dari Apple yang hingga kini masih belum diumumkan tanggal rilisnya. 

Wireless battery pack dari Anker ini diberi nama PowerCore Magnetic 5K Wireless Power Bank, yang seperti namanya akan memiliki magnet yang cukup kuat untuk menempel di body belakang iPhone 12.

Dengan kapasitas hingga 5.000 mAh, Battery pack Anker mampu mengisi 100% baterai iPhone 12 mini, 95% untuk iPhone 12 dan iPhone 12 Pro, serta 75% baterai iPhone 12 Pro Max.

via The Verge

  ⚡️ Huawei Watch Fit Elegant Edition! Apa yang Baru..??  

SUBSCRIBE CHANNEL KEPOIN TEKNO

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.