Apple Online Store Resmi Jual LG UltraFine 23,7 Inch

Rumor mengenai produk penerus Apple Thunderbolt Display memang sudah muncul beberapa waktu yang lalu. Produk tersebut akan menjadi produk Apple untuk pasar layar monitor eksternal kelas konsumer.

Apple saat ini sudah punya produk layar monitor kelas profesional, yakni Apple Pro Display XDR. Produk ini punya kualitas yang sangat baik, namun dibanderol dengan harga yang sangat mahal.

Produk penerus Thunderbolt Display ini tentu saja akan dibanderol dengan harga yang lebih murah dan “terjangkau” untuk konsumen pada umumnya. Benarkah Apple akan segera merilis layar monitor baru?

Memang belum ada informasi resmi mengenai hal ini. Namun kali ini muncul satu hal yang disinyalir memperkuat dugaan sebelumnya. Hari ini Apple menghapus LG UltraFine 5K dari seluruh toko Apple Store di seluruh Eropa.

Memang belum jelas mengapa Apple melakukannya, namun jika Apple memang akan merilis monitor baru maka langkah Apple yang satu ini cukup masuk akal.

Kira-kira kapan Apple akan merilis monitor baru tersebut?

via MacRumors

  12+ Alasan Beli vivo X60 5G di 2021 🔥  

SUBSCRIBE CHANNEL KEPOIN TEKNO

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.