Saat melakukan update ke iOS versi terbaru, kamu mungkin akan mendapati pesan ‘Unable to Verify Update’ ketika ingin install update tersebut.

Jika dibaca deskripsnya lebih lengkap, pesan error menjelaskan bahwa verifikasi update gagal karena perangkat iPhone tidak terhubung ke Internet. Jadi jika kamu mendapati pesan ini, pastikan kamu telah terkoneksi dengan jaringan Internet.

Tetapi jika kamu tetap mendapati pesan error ini meski telah terhubung ke Internet, maka kamu bisa menggunakan beberapa cara dibawah ini untuk mengatasinya.

Restart iPhone

Ini merupakan cara paling basic yang bisa kamu lakukan jika mengalami masalah pada iPhone. Buka Settings > General, lalu swipe hingga paling bawah dan tap opsi Shutdown, swipe dari kiri ke kanan untuk mematikan iPhone

Reset Network

Kamu bisa coba untuk mengembalikan semua pengaturan jaringan ke pengaturan awal. Hal ini dapat membantu kamu jika mengalami masalah yang berhubungan terhadap konektivitas jaringan. Selengkapnya kamu bisa baca pada artikel berikut.

Download Ulang Update

Kamu bisa coba untuk download ulang perbaruan iOS jika mengalami masalah saat ingin melakukan installasi update. Tetapi sebelumnya, kamu perlu menghapus file update iOS yang sudah di-download. Selengkapnya bisa kamu baca pada artikel berikut.

Itu dia beberapa cara yang bisa kamu lakukan jika mendapati pesan ‘Unable to Verify Update’. Jika kamu memiliki cara lain, pastikan untuk membagikannya melalui kolom komentar.

  HP LOKAL INI MULAI BERANI NANTANG XIAOMI..!! 🔥🔥  

SUBSCRIBE CHANNEL KEPOIN TEKNO

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.