Rumor mengenai iPhone yang akan dibekali layar 240Hz sebenarnya bukanlah rumor baru. Namun rumor ini hingga sekarang masih belum menjadi kenyataan.

Hal ini karena Apple masih berjuang untuk memenangkan hak paten atas teknologi layar ini. Kini Apple dikabarkan sudah berhasil memenangkan hak paten layar 240Hz.

Hal ini diumumkan oleh United States Patent and Trademark Office (USPTO). USPTO adalah badan independen Amerika Serikat yang memberikan paten atas kekayaan intelektual maupun hak cipta individu atau kelompok.

Sejauh ini, semua layar iPhone hanya mampu menjalankan refresh rate hingga 60Hz saja. Bahkan iPhone iPhone 12 Pro Max yang merupakan iPhone paling canggih saat ini saja juga belum punya dukungan teknologi layar refresh rate lebih dari 60Hz.

Masih belum jelas iPhone apa yang akan mendapatkan dukungan layar 240Hz untuk pertama kali. Namun rumor terbaru menyebutkan bahwa iPhone 13 baru akan mendukung refresh rate 120Hz.

Bagaimana menurutmu?

via MacRumors

  12+ Alasan Beli vivo X60 5G di 2021 🔥  

SUBSCRIBE CHANNEL KEPOIN TEKNO

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.