Apple Uji Coba Fitur Tes Lokasi COVID-19 di Apple Maps

Apple semakin meningkatkan pengembangan Apple Maps. Kini Apple Maps bakal punya fitur baru yang sangat bermanfaat bagi para pengguna produk Apple. Fitur apakah itu?

Fitur baru yang dimaksud adalah kemampuan untuk melaporkan kecelakaan. Fitur ini nantinya berguna untuk memberi tahu pengguna jika ada kecelakaan di jalan secara real time.

Nantinya setiap pengguna akan bisa saling berbagi informasi mengenai keadaan lalu lintas. Ketika ada kecelakaan, pengguna dapat membagikan informasi terkait kecelakaan yang sedang terjadi di Apple Maps.

Fitur semacam ini sebenarnya bukanlah sebuah inovasi baru mengingat beberapa layanan seperti Waze sudah memiliki fitur serupa. Terbukti fitur seperti ini sangat bermanfaat.

Fitur ini masih dalam tahap uji coba dan masih belum jelas kapan akan dirilis ke publik. Namun bisa jadi akan segera dirilis bersamaan dengan iOS 14.5 yang juga sama-sama sudah masuk versi Beta.

viaΒ GSMArena

  Technow #51: Android 12, iPad Mini Pro, Nintendo Switch 2, Galaxy Watch Pake Wear OS..?? πŸ”₯πŸ”₯  

SUBSCRIBE CHANNEL KEPOIN TEKNO

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.