Lelang online yang digelar akhir bulan ini akan menjual kuisioner langka yang diisi oleh mantan CEO Apple, Steve Jobs.

Jobs mengisi permohonan kerja tersebut pada tahun 1973 tepat setelah dropout dari Universitas Reed. Steve jobs hanya berkuliah selama enam bulan dan masuk kelas yang hanya dia sukai selama satu tahun setengah.

Dalam dokumen tersebut Jobs mengisi “english lit” sebagai jurusannya dan “Reed College” sebagai alamatnya. Dia mengisi “Computer” dan “Calculator” sebagai skill bersama dengan “Design” dan “Tech”. Dia juga menambahkan “Electronics” dan digital “Tech or Design Engineer” sebagai kemampuan spesialnya.

Satu tahun kemudian Jobs diterima di Atari sebagai teknisi, dimana dia bekerja sama dengan Steve Wozniak sebelum mereka mendirikan Apple di 1976.

Sebelumnya surat tersebut telah terjual senilai $175.000 atau sekitar Rp 2,5 Miliar. Lelang online tersebut akan diadakan oleh Charterfields, atas instruksi dari Begbies Traynor dan Inquesta, lukidator Sourcechain Technologies Limited. Acara tersebut akan dimulai pada tanggal 24 Februari dan berakhir 24 Maret.

Jika dibaca ulang dan dibandingkan dengan standar saat ini, lamaran tersebut ditulis dengan unik sekali ya. Bayangkan jika kamu melamar kerja, lalu alamatnya kamu isi dengan “UGM”. Bagaimana menurutmu? Jangan lupa bagikan pendapatmu disini ya.

sumber MacRumors

  Technow #51: Android 12, iPad Mini Pro, Nintendo Switch 2, Galaxy Watch Pake Wear OS..?? πŸ”₯πŸ”₯  

SUBSCRIBE CHANNEL KEPOIN TEKNO

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.