Apple Watch SE Diperkenalkan

Apple saat ini masih menjadi raja pasar smartwatch dunia. Belum ada yang bisa mengalahkan kedigdayaan Apple Watch. Namun ada satu perusahaan besar yang kabarnya akan siap untuk menantang Apple di pasar smartwatch.

Perusahaan besar yang dimaksud adalah Facebook. Ya, perusahaan yang bisnis utamanya di bidang sosial media tersebut dikabarkan siap terjun ke pasar smartwatch.

Smartwatch dari Facebook tersebut kabarnya akan lebih fokus pada fitur pesan via Facebook Messenger dan WhatsApp dan fitur yang fokus pada pemeliharaan dan peningkatan kesehatan pengguna.

Beberapa fitur kesehatan yang umum akan disematkan, seperti track workout, pelacakan lokasi aktivitas dan olahraga, deteksi kalori terbakas, dan lain sebagainya.

Smartwatch yang diprediksi akan menggunakan sistem operasi Android tersebut dikabarkan akan dijual dengan harga yang tak jauh berbeda dengan harga produksinya.

Facebook kabarnya akan fokus pada peningkatan penggunaan layanan Facebook, sepeerti Facebook Messenger dan juga WhatsApp dari jam tangan pintar tersebut.

via MacRumors

  ⚡️ HUAWEI SUPER DEVICE! Melihat Kecanggihan Laptop Huawei Terbaru  

SUBSCRIBE CHANNEL KEPOIN TEKNO

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.