Spotify Akhirnya Mendukung Widget di iOS 14

Apple kemarin resmi merilis iOS 14.5 Beta dan iPadOS 14.5 Beta ke para pengembang yang sudah terdaftar di program Apple Developer Program. Sebagai sebuah update besar, tentu kita bisa berharap adanya penambahan fitur baru untuk iPhone, iPad dan iPod touch.

Salah satu fitur baru yang diam-diam hadir di iOS 14.5 dan iPadOS 14.5 adalah dukungan Spofity sebagai aplikasi musik default menggantikan aplikasi Apple Music.

Hanya saja, akses ini hanya bisa dilakukan di Siri. Misalnya saja kamu meminta Siri untuk memutar musik. Pastikan kamu sudah download dan install update iOS 14.5 terlebih dahulu.

Jangan lupa juga install Spotify terbaru. Lalu minta Siri untuk memutar sebuah lagu. Siri akan memunculkan pop up yang berisi pilihan tentang aplikasi apa yang ingin digunakan untuk mendengar musik.

Fitur ini masih belum dirilis ke publik dan bisa jadi masih ada bug. Untuk kamu yang belum download dan install iOS 14.5 Beta, saya sarankan tetap tunggu saja sampai iOS 14.5 resmi dirilis ke publik.

via 9to5mac

  Review Laptop Terbaik 2021 dari Huawei...! 🔥  

SUBSCRIBE CHANNEL KEPOIN TEKNO

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.