Inilah Skor Benchmark Mac Mini dengan A12Z

Setelah Apple resmi memperkenalkan transisi dari prosesor Intel ke Apple silicon, Apple resmi membuka program khusus developer yang diberi nama Universal App Quick Start Program.

Tujuan dari program ini adalah mengenalkan developer kepada Apple silicon dan berbagai update software versi Beta sebelum dirilis secara resmi ke publik. Developer diharapkan segera memperbarui aplikasi mereka agar mendukung Apple silicon.

Salah satu benefit dari program ini adalah Apple memberikan pinjaman berupa Mac mini dengan prosesor A12Z, chip berbasis ARM yang sama dengan yang digunakan di iPad Pro terbaru.

Karena berupa produk pinjaman, sudah tentu jika produk ini harus segera dikembalikan ketika program ini sudah resmi selesai. Kini Apple sudah resmi merilis Mac dengan Apple silicon ke publik. Program ini dianggap sudah selesai oleh Apple.

Beberapa pengembang aplikasi merasa kecewa dengan keputusan Apple. Hal ini lantaran tak semua pengembang mendapatkan pengalaman yang sama dikarenakan banyak hal.

Misalnya saja ada developer yang mendaftar program ini namun mendapati Mac mini yang dikirimkan tidak berfungsi dengan baik. Mereka harus menunggu hingga berbulan-bulan sampai Apple resmi mengirimkan yang baru. Baru sebentar saja dipakai, Apple sudah meminta Mac mininya dikembalikan.

via 9to5mac

  Laptop Terbaik untuk Desain Grafis, Creator, dll..?? 🔥🔥  

SUBSCRIBE CHANNEL KEPOIN TEKNO

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.