Inilah 6 Bug dan Keluhan Pengguna iOS 14

Apple akhirnya merilis update iOS 14.5 Beta dan iPadOS 14.5 Beta ke para pengembang yang terdaftar di program Apple Developer Program. Update ini dirilis seminggu setelah Apple merilis iOS 14.4 ke publik.

Update ini adalah pertama kalinya Apple secara resmi memberlakukan aturan privasi baru di iOS 14 setelah sebelumnya sempat tertunda akibat adanya beberapa protes dari pihak ketiga.

Namun kini para pengembang mau tak mau harus mematuhi aturan yang sudah diterapkan oleh Apple. Ya, nantinya para pengguna akan bisa memilih untuk mematikan tracking aplikasi secara manual.

Jika fitur ini diaktifkan, maka apliaksi pihak ketiga tidak akan bisa melakukan tracking aktivitas pengguna dan mengambil beragam data lain dari aktivitas pengguna.

Untuk kamu yang bukan pengembang yang terdaftar, sebaiknya kamu tunggu saja sampai Apple resmi merilis update iOS 14.5 dan iPadOS 14.5 ini ke publik.

via MacRumors

  12+ Alasan Beli vivo X60 5G di 2021 🔥  

SUBSCRIBE CHANNEL KEPOIN TEKNO

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.