iPhone 12 Pro Lebih Cepat dari Samsung Galaxy Note20 Ultra

Jika kita melihat kebiasaan Apple yang merilis iPhone baru setiap tahunnya, maka di tahun 2021 ini sudah hampir bisa dipastikan Apple akan segera merilis iPhone baru. 

Meskipun fitur baru yang akan dibawa oleh iPhone baru tersebut masih misteri, ternyata nama yang akan digunakan oleh Apple untuk iPhone terbaru tersebut juga bisa dibilang masih misteri.

Pasalnya Apple tak punya struktur yang tetap dalam penamaan iPhone. Beberapa nama iPhone yang tidak lazim seperti iPhone 3G, iPhone 3GS, iPhone SE, iPhone XR, dan lain sebagainya.

Selain itu, Apple beberapa kali menggunakan akhiran S di belakang namanya, seperti iPhone 4S hingga iPhone XS Max. Kini Apple dikabarkan akan melakukan perubahan penamaan iPhone. 

Hal ini karena setelah angka 12 adalah angka 13, di mana angka tersebut dianggap angka sial. Bisa jadi Apple akan kembali menggunakan akhiran S di iPhone 2021 ini, yakni iPhone 12S.

Meskipun begitu, fitur baru iPhone tetap menjadi rumor yang lebih menarik untuk diikuti ketimbang nama iPhone. Bagaimana menurutmu.

via Tech Radar

  Technow #51: Android 12, iPad Mini Pro, Nintendo Switch 2, Galaxy Watch Pake Wear OS..?? 🔥🔥  

SUBSCRIBE CHANNEL KEPOIN TEKNO

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.