Apple Siapkan MacBook Warna Matter Black?

Apple dikabarkan sedang melakukan penelitian dalam hal penggunaan Titanium sebagai case produknya. Produk pertama yang dikabarkan akan mendapatkan dukungan casing Titanium adalah MacBook.

Dilansir dari MacRumors, sebuah paten bernama Titanium parts having a blasted surface texture muncul di U.S Patent and Trademark Office. Paten tersebut menjelaskan tentang penggunaan casing titanium.

Casing titanium ini juga memiliki kekuatan yang lebih baik ketimbang anodized aluminium yang saat ini digunakan di MacBook dan iPad. Namun hal itu membuat casing menjadi lebih sulit untuk diukir atau dipoles.

Paten tersebut menjelaskan bahwa Apple bisa membuat casing titanium yang kuat namun tetap mudah diukir dan mudah dipermak sehingga bisa tetap dibuat menarik.

Titanium casing ini juga tidak menutup kemungkinan bakal hadir ke produk Apple lain seperti iPhone, iPad dan juga Apple Watch. Apple pernah menggunakan casing Titanium sejenis di beberapa produknya, seperti PowerBook G4.

Kira-kira bakal seperti apa ya produk baru dengan casing Titanium?

via MacRumors

  Router WiFi Terbaik Harga Irit! Xiaomi AX1800 Review 🔥🔥  

SUBSCRIBE CHANNEL KEPOIN TEKNO

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.