Setelah merilis iOS 14.4 RC dan iPadOS 14.4 RC, akhirnya Apple resmi merilis macOS Big Sur 11.2 RC ke para pengembang yang terdaftar di program Apple Developer Program.

Di update macOS Big Sur 11.2 ini memang secara umum tidak ada fitur baru yang hadir. Update ini fokus pada perbaikan bug dan peningkatan sistem untuk komputer Mac.

Salah satu contoh perbaikan bug yang penting yang hadir di update ini adalah masalah layar eksternal yang tiba-tiba mati saat dihubungkan ke Mac Mini. Sebelumnya, pengguna Mac Mini ada yang mengalami masalah layar blank ketika menggunakan layar eksternal dengan konverter HDMI ke DVI.

Apple juga memperbaiki masalah eror aplikasi Photos yang mana sebelumnya tidak bisa menyimpan hasil editing foto dengan format file mentah terbaru dari Apple, yakni Apple ProRAW.

Apple juga membawa perbaikan untuk masalah iCloud Drive yang tidak bisa mati apabila pengguna menonaktifkan opsi Dekstop dan Document Folder iCloud Drive.

Masih ada beberapa perbaikan bug kecil dan peningkatan sistem yang membuat macOS Big Sur menjadi lebih baik dari sebelumnya.

via MacRumors

  ⚡️ 3 JUTAAN! 7 Alasan Kenapa Beli OPPO A76 (Review)  

SUBSCRIBE CHANNEL KEPOIN TEKNO

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.