Siapa sangka, iPhone 12 mini yang punya fitur canggih dan dibanderol dengan harga paling murah kurang bisa memikat para pembeli. iPhone 12 mini bisa dibilang gagal menjalankan tugas utamanya.

Karena permintaan iPhone 12 mini kecil dan iPhone 12 Pro lebih tinggi, maka masuk akal jika Apple memutuskan untuk mengalihkan fokus produksi mereka ke iPhone 12 Pro.

Dilansir dari MacRumors, Apple memotong produksi iPhone 12 mini hingga 2 juta unit dan mengalihkan fokus produksi ke iPhone 12 Pro untuk mengimbangi permintaan pasar.

Di Amerika Serikat, versi iPhone 12 Pro lebih populer, namun di beberapa pasar seperti Tiongkok versi non-Pro lebih populer. iPhone 12 Pro diprediksi akan menguasai 20.3 persen penjualan iPhone di Tiongkok.

Salah satu alasan mengapa iPhone 12 mini kurang menarik adalah karena ukurannya yang kecil dan baterainya yang kecil. Ya, saat ini layar 5.4 inch sudah terbilang kecil.

via MacRumors

  ⚡️ Huawei Watch Fit Elegant Edition! Apa yang Baru..??  

SUBSCRIBE CHANNEL KEPOIN TEKNO

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.