MacBook Pro Touch Bar Refurbished Resmi Dijual Apple

Baru beberapa jam rumor mengenai Apple yang akan menghilangkan Touch Bar di MacBook Pro terbaru muncul, netizen langsung ramai-ramai membicarakan hal ini di media sosial.

Bahkan dilansir dari MacRumors, Touch Bar sempat jadi trending topic di Twitter. Ada beragam reaksi mengenai Touch Bar. Ada yang sedih, namun ternyata justru ada banyak sekali yang senang dan semoga rumor ini menjadi kenyataan.

Touch Bar memang sempat digadang-gadang sebagai salah satu inovasi Apple di tahun 2016 yang lalu. Namun ternyata banyak pengguna yang tidak menggunakan Touch Bar.

Tidak peduli seberapa canggih sebuah teknologi atau inovasi, jika tidak ada penggunanya atau tidak dimanfaatkan oleh banyak orang maka akan terasa sia-sia.

Apple dirumorkan akan menghapus Touch Bar dan menggantinya dengan tombol fisik seperti pada MacBook Pro edisi paling murah dan MacBook Air. Banyak juga yang berharap dengan dihilangkannya Touch Bar membuat harga MacBook Pro jadi turun.

Bagaimana dengan kamu? Senang atau sedih dengan rumor MacBook Pro terbaru tidak akan hadir dengan Touch Bar sama sekali?

via MacRumors

  Router WiFi Terbaik Harga Irit! Xiaomi AX1800 Review 🔥🔥  

SUBSCRIBE CHANNEL KEPOIN TEKNO

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.