MacBook Pro 14 Inch Siap Dirilis Apple Tahun 2021?

Sudah bukan hal baru lagi jika Apple semakin sedikit memberikan pilihan port dan konektor di setiap perangkatnya. Mulai dari dihilangkannya headphone jack di iPhone hingga dihilangkannya hampir semua port “lawas” di MacBook.

Untuk MacBook, saat ini Apple hanya memberikan port Thunderbolt 3. Apple memberikan dua port Thunderbolt 3 di MacBook Air dan MacBook Pro paling murah, serta empat Thunderbolt 3 di model MacBook Pro yang lebih mahal.

Dilansir dari MacRumors, kabarnya Apple akan segera merilis MacBook Pro baru. Selama ini kita sering disuguhkan rumor mengenai MacBook Pro dengan layar 14 inch yang baru.

Meskipun memiliki bentang layar lebih besar, namun ternyata Apple dikabarkan akan memperbarui beberapa desain dari MacBook Pro. Dengan demikian, ukuran dan dimensi MacBook Pro juga akan berbeda.

Dengan menggunakan desain yang berbeda, kabarnya juga MacBook Pro terbaru akan dilengkapi dengan lebih banyak port. Port yang dimaksud bukanlah penambahan jumlah port USB-C atau Thunderbolt.

Port baru yang dimaksud memang masih belum jelas, namun yang pasti akan ada port lain selain port USB-C. Bahkan pengguna dikabarkan tak perlu membeli dongle untuk penggunaan sehari-hari.

Kira-kira port apa saja ya?

via MacRumors

  Technow #51: Android 12, iPad Mini Pro, Nintendo Switch 2, Galaxy Watch Pake Wear OS..?? 🔥🔥  

SUBSCRIBE CHANNEL KEPOIN TEKNO

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.