iPhone 12 Siap Punya Kamera 64MP dan Macro Lens

Apple memang semakin ketat dalam mengizinkan komponen apa saja yang boleh dan tidak boleh digunakan di perangkat buatannya. Bahkan perangkat tersebut tidak akan bisa digunakan seperti semula ketika tidak menggunakan komponen original.

Di update iOS 14.4, Apple memberikan update baru yang membuat iPhone akan memberikan notifikasi jika ketahuan menggunakan komponen kamera yang tidak asli dari Apple.

Peringatan ini akan muncul di bagian About yang ada di aplikasi Settings. Notifikasi ini juga kabarnya akan muncul ketika iPhone sedang dalam keadaan terkunci.

Meskipun muncul peringatan, tetapi untungnya kamera iPhone masih bisa digunakan. Hingga kini masih belum jelas apakah kamera iPhone bisa bekerja secara optimal seperti kamera asli dari Apple atau tidak.

Satu-satunya cara menghilangkan peringatan tersebut adalah dengan membawanya ke Apple Store atau Apple Authorized Service Provider dan diganti modul kameranya dengan menggunakan kamera asli dari Apple.

via MacRumors

  Laptop Terbaik untuk Desain Grafis, Creator, dll..?? 🔥🔥  

SUBSCRIBE CHANNEL KEPOIN TEKNO

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.