Apple Resmi Perkenalkan Headphone AirPods Max

Apple resmi merilis AirPods Max, sebuah aksesoris headphone over-ear. AirPods Max akhirnya mendaptkan banyak pujian terkait fitur canggihnya. Tentu saja belum ada masalah yang ditemukan karena produk ini belum lama hadir di pasaran.

Kini sebuah masalah AirPods Max akhirnya mulai muncul. Masalah tersebut terkait dengan kondensasi atau pengembunan yang terjadi di Ear Cups. Ternyata cukup banyak pengguna yang mengalami masalah ini.

Masalah ini muncul ketika pengguna menggunakan AirPods Max dalam kurun waktu yang lama. Kondensasi terjadi di dalam Ear Cup dan dalam beberapa kasus kondensasi yang terjadi cukup parah.

AirPods Max Punya Masalah Kondensasi di Ear Cups
via Macrumor reader Jordan921

Uniknya masalah kondensasi ini tidak ada hubungannya dengan suhu di lingkungan sekitar. Kondensasi akan terjadi bagaimanapun kondisi lingkungan yang ada.

Masalah kondensasi ini sebenarnya tak hanya terjadi pada AIrPods Max saja. Beberapa headphone juga bisa terjadi. Namun yang terjadi di AirPods Max ini lebih parah dari semua kasus kondensasi di kebanyakan headphone.

via MacRumors

  Rela Ninggalin iPhone Demi Ini..?? Samsung Galaxy S21+ 5G RESMI Indonesia 🔥🔥  

SUBSCRIBE CHANNEL KEPOIN TEKNO

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.