TikTok Ketahuan Bisa Mengintip Clipboard iOS

TikTok resmi merilis update menarik untuk para pengguna iPhone 12 Pro dan juga iPhone 12 Pro Max. Update tersebut membawa fitur baru berupa efek Augmented Reality (AR).

Efek AR dari TikTok ini mengusung tema yang berkaitan dengan perayaan tahun baru 2021. Ya, efek AR akan menghadirkan beragam balon dengan efek-efek yang sangat indah.

Salah satu alasan mengapa hanya iPhone 12 Pro dan iPhone 12 Pro Max saja yang bisa menggunakan fitur ini adalah karena kehadiran LiDAR Scanner di kedua iPhone tersebut.

Seperti yang kita tahu, LiDAR Scanner bisa meningkatkan pengalaman pengguna dalam menggunakan fitur dan teknologi AR. LiDAR Scanner bisa memindah jarak objek dengan presisi dan bisa memberikan informasi kepada aplikasi untuk menerapkan fitur AR tertentu.

Sepertinya ini memang benar-benar kelebihan dari LiDAR Scanner. Buktinya, efek-efek balon yang ada beserta kertas-kertas yang bertaburan di lantai terlihat asli.

Bahkan kertas yang berhamburan bisa benar-benar terlihat nyata, seperti berhamburan di lantai, kursi, hingga menempel di badan orang dan kertas yang menempel akan berhamburan ke lantai ketika orang tersebut bergerak.

via MacRumors

  Rela Ninggalin iPhone Demi Ini..?? Samsung Galaxy S21+ 5G RESMI Indonesia 🔥🔥  

SUBSCRIBE CHANNEL KEPOIN TEKNO

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.