Apple Mulai Terima Developer Untuk Ikut Small Business Program

Setelah kemarin Google ketahuan belum memperbarui semua aplikasinya di App Store sejak Privacy Label diberlakukan, kini Google dikabarkan siap untuk merilis update dari berbagai aplikasi buatannya tersebut.

Dilansir dari MacRumors, Google akan segera merilis update baru untuk berbagai aplikasinya di App Store dan menambahkan keterangan di App Privacy Information. 

Memang tidak ada informasi yang jelas mengenai kapan Google akan merilis update aplikasi yang dilengkapi dengan Privacy Label tersebut. Namun diharapkan Google segera merilisnya dalam satu hingga dua minggu ke depan.

Apple memberlakukan kebijakan ini sejak 8 Desember 2020 yang lalu. Semua aplikasi baru dan update aplikasi yang diupload ke App Store Connect mulai dari 8 Desember 2020 diharuskan memberikan informasi privasi.

Para pengembang diharuskan untuk memberikan informasi yang jelas mengenai data apa saja yang diambil dari pengguna dan untuk keperluan apa saja data tersebut diambil.

via MacRumors

  Rela Ninggalin iPhone Demi Ini..?? Samsung Galaxy S21+ 5G RESMI Indonesia 🔥🔥  

SUBSCRIBE CHANNEL KEPOIN TEKNO

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.