Foldable iPhone Dikabarkan Lolos Uji Ketahanan

Apple Revisi Paten Layar Lipat untuk Foldable iPhone

Smartphone layar lipat atau foldable smartphone memang sempat mencuri perhatian beberapa waktu yang lalu meskipun saat ini sudah tidak semeriah di awal-awal kemunculannya.

Meskipun begitu tren ini belum tamat. Bisa dibilang, saat ini belum saat yang tepat bagi foldable smartphone untuk mencuri perhatian pasar khalayak umum. 

Apple sendiri juga belum resmi merilis iPhone layar lipat meskipun sudah diisukan sedang mengembangkan prototype atau purwarupa iPhone layar tekuk dalam beberapa tahun terakhir.

Dilansir dariĀ MacRumors, dua buah purwarupa iPhone layar lipat kabarnya sudah dikembangkan oleh Apple. Bukan cuma itu saja, kedua purwarupa tersebut kabarnya juga sudah lolos durability test atau uji ketahanan.

Beberapa rekanan dan pemasok seperti Foxconn dan New Nikko dikabarkan sudah menerima sample desain dari purwarupa foldable iPhone tersebut untuk diuji coba.

Untuk desain layarnya sendiri memang saat ini belum diketahui, namun jenis teknologi layar yang kemungkinan akan digunakan oleh Apple adalah jenis microLED Display.

via MacRumors

Aji

Hampir Fanboy | Follow @MacPoin_ID di Twitter yah :* | Masih Single #kode

Post navigation