Today at Apple Siap Digelar Lagi di Beberapa Apple Store

Semenjak pandemi virus Corona atau Covid-19, berbagai aktivitas di Apple Store mulai dihentikan. Mulai dari transaksi jual beli, Today at Apple, hingga benar-benar ditutup.

Kini Apple sudah mulai kembali membuka lagi aktivitas di sejumlah Apple Store. Salah satunya adalah Today at Apple. Setidaknya akan ada Apple Store di tiga wilayah di tahun 2021 mendatang yang siap menggelar lagi Today at Apple.

Ketiga wilayah yang dimaksud adalah Apple Store Australia, Apple Store Jepang, dan Apple Store Singapura. Ini adalah pertama kalinya Today at Apple kembali digelar sejak ditutup sejak Maret 2020 yang lalu.

Salah satu alasan mengapa baru tiga wilayah tersebut adalah karena statistik pandemi COVID-19 di wilayah tersebut sudah terkendali, sehingga Apple berani kembali menggelar Today at Apple secara offline.

Today at Apple di Apple Store Australia, Jepang, dan Singapura akan mulai digelar pada 11 Januari 2021. Tentu saja protokol kesehatan yang ketat akan berlaku untuk para pengunjung.

via iMore

  Rela Ninggalin iPhone Demi Ini..?? Samsung Galaxy S21+ 5G RESMI Indonesia 🔥🔥  

SUBSCRIBE CHANNEL KEPOIN TEKNO

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.