Mobil Apple Car Akan Diproduksi Mulai Tahun 2024 Mendatang

Apple Car adalah produk mobil pintar dari Apple yang sebenarnya sudah cukup lama diisukan akan dirilis oleh Apple. Rumor tersebut tenggelam entah mengapa, dan kini rumor tersebut kembali muncul.

Apple Car diprediksi akan memberikan inovasi baru berupa teknologi baterai yang bisa bertahan lebih lama dari berbagai teknologi baterai pada mobil listrik sekarang ini.

Menurut laporan dari Reuters, Apple Car bisa jadi akan diproduksi pada 2024 mendatang. Namun menurut analis terkenal Ming-Chi Kuo, Apple Car baru benar-benar dirilis ke publik paling cepat tahun 2025 mendatang.

Pengembangan Apple Car sebenarnya bisa jadi lebih cepat dari ini, namun berbagai hal seperti masalah internal dan juga pandemi virus Corona atau Covid-19 membuat pengembangannya sedikit terhambat.

Ming-Chi Kuo tak menutup kemungkinan Apple Car baru akan dirilis ke publik pada tahun 2026 atau 2027, dan bahkan karena standar tinggi yang diterapkan oleh Apple bisa jadi Apple Car baru akan dirilis pada 2028.

via Apple Insider

  Apple Watch Versi Xiaomi! Murah Banget Bos! 🔥🔥  

SUBSCRIBE CHANNEL KEPOIN TEKNO

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.