Apple Resmi Perkenalkan Headphone AirPods Max

Sebagai sebuah perangkat elektronik, sudah sewajarnya jika perangkat tersebut bisa dimatikan. Khususnya perangkat yang mengandalkan baterai sebagai sumber energinya.

Namun apa jadinya jika sebuah perangkat tidak bisa dimatikan? Sudah tentu perangkat tersebut akan terus menyala. Seperti itulah yang terjadi pada AirPods Max.

Apple memang tidak merancang AirPods Max untuk bisa dimatikan sebagaimana layaknya headphone pihak ketiga pada umumnya. AirPods Max akan terus menyala dan tidak bisa dimatikan.

Hanya saja, Apple mengklaim bahwa baterai AirPods Max akan awet karena ketika tidak digunakan maka AirPods Max akan masuk ke modus low power mode dan ultralow power mode.

Low Power Mode akan langsung menyala ketika pengguna memasukkan AirPods Max ke Smart Case yang sudah disertakan oleh Apple di dalam paket penjualan AirPods Max.

Jika AirPods Max sudah berada di Smart Case dalam waktu 72 jam maka otomatis akan masuk ke modus ultralow power mode. Mode ini diklaim sangat hemat baterai sehingga pera pengguna tak perlu khawatir baterai mereka akan cepat habis meskipun tidak dimatikan.

Benarkah demikian? Bagaimana menurutmu?

via MacRumors

  Apple Watch Versi Xiaomi! Murah Banget Bos! 🔥🔥  

SUBSCRIBE CHANNEL KEPOIN TEKNO

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.