Apple resmi merilis update macOS Big Sur ke publik kemarin. Sebagai sebuah update baru, tentu saja kita bisa berharap akan hadirnya fitur baru yang menarik untuk komputer Mac.

Salah satu fitur yang dibawa di macOS Big Sur 11.1 adalah dukungan AirPods Max. Ya, dukungan ini diperlukan agar Mac bisa terhubung ke AirPods Max yang baru saja dirilis oleh Apple.

Selain dukungan AirPods Max, Apple juga memberikan dukungan Apple ProRAW. Format file gambar mentah dari Apple ini resmi dirilis di iOS 14.3 dan sudah bisa digunakan di iPhone 12 Pro dan iPhone 12 Pro Max.

Selain itu, ada juga beberapa fitur baru menarik lainnya seperti update aplikasi Apple TV, Apple News, privacy information di App Store, dukungan Ecosia, Air Quality di China, dan lain sebagainya.

Beberapa perbaikan bug yang hadir meliputi perbaikan QuickTime yang kadang keluar sendiri, masalah koneksi Bluetooth yang sering terputus, masalah unlock Mac dengan Apple Watch, masalah trackpad, dan dukungan Mac M1 dengan LG UltraFine 5K.

via Macworld

  Rela Ninggalin iPhone Demi Ini..?? Samsung Galaxy S21+ 5G RESMI Indonesia 🔥🔥  

SUBSCRIBE CHANNEL KEPOIN TEKNO

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.