Pandemi COVID-19 yang melanda dunia hingga saat ini memang membuat Apple menghadapi sejumlah rintangan tahun ini saat produksi dan perilisan iPhone 12 series, dimana membuat jadwal perilisan dibagi dalam dua tahap. Tetapi menurut kabar yang beredar, hal ini tidak akan terjadi tahun depan saat perilisan iPhone 13.

Hal ini berdasarkan pernyataan analis terkenal, Ming-Chi Kuo, melalui 9to5mac, mengatakan bahwa jadwal produksi iPhone 13 akan sama seperti iPhone 11. Itu artinya jika tanpa delay, maka line-up iPhone 13 akan dirilis secara serentak pada bulan September 2021.

Tahun ini Apple memang dilanda masalah akibat dampak pandemi COVID-19, yang mana hal tersebut menghambat proses produksi iPhone 12.

iPhone 12 sendiri dirilis secara dalam dua tahap, dimana iPhone 12 dan iPhone 12 Pro diumumkan dan tersedia pada bulan Oktober, sedangkan iPhone 12 Mini dan iPhone 12 Pro Max hadir pada bulan November dengan jumlah produksi yang terbatas.

  Rela Ninggalin iPhone Demi Ini..?? Samsung Galaxy S21+ 5G RESMI Indonesia 🔥🔥  

SUBSCRIBE CHANNEL KEPOIN TEKNO

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.