Apple Fitness+ Akan Dirilis Pada 14 Desember 2020

Apple resmi memperkenalkan Apple Fitness+, layanan berlangganan olahraga dari Apple. Meskipun sudah diperkenalkan, Apple belum memberikan kejelasan mengenai kapan Apple Fitness+ dirilis.

Kini Apple resmi memberikan kepastian mengenai layanan berlangganan olahraga tersebut. Ya, Apple akan merilis Apple Fitness+ pada 14 Desember 2020 mendatang.

Apple Fitness+ menawarkan panduan olahraga yang bisa diakses di seluruh perangkat Apple. Dengan menyatukan metrik Apple Watch, musik, dan tim pelatih yang beragam, Apple Fitness+ dinilai bisa membuat pengguna lebih rajin berolahraga.

Apple Fitness+ Akan Dirilis Pada 14 Desember 2020

Apple Fitness+ hadir dengan beragam video olahraga yang bisa ditonton via iPhone, iPad, dan Apple TV, seperti olahraga di atas Treadmill, mendayung, HIIT, angkat beban, Yoga, menari, Core, dan masih banyak lagi.

Biaya berlangganan Apple Fitness+ adalah $9.99 per bulan atau $79.99 untuk satu tahun. Layanan ini belum akan dirilis di Indonesia dan baru akan hadir di Australia, Kanada, Irlandia, Selandia Baru, Inggirs, dan Amerika Serikat.

via The Verge

  Rela Ninggalin iPhone Demi Ini..?? Samsung Galaxy S21+ 5G RESMI Indonesia 🔥🔥  

SUBSCRIBE CHANNEL KEPOIN TEKNO

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.