Apple Donasikan $1 Transaksi via Apple Pay Untuk Peringati Hari AIDS

(RED) adalah organisasi kemanusiaan yang memiliki tujuan untuk memerangi HIV/AIDS di seluruh dunia. Apple turut membantu memerangi HIV/AIDS di dunia dengan bekerja sama dengan (RED).

Sejak pertama kali bekerja sama pada 2006, Apple dan (RED) telah menghasilkan banyak uang yang mana uang tersebut didonasikan untuk program HIV / AIDS Global Fund yang menawarkan layanan pencegahan, pengujian dan konseling.

Apple juga menyediakan layanan perawatan dan distribusi 167 juta tes HIV / AIDS dan akses untuk 13, 8 juta orang ke perawatan antiretroviral (ARV). Tentu saja hal ini adalah usaha yang cukup berat.

Khusus tahun ini, kerja sama keduanya kembali diuji. Bukan cuma melawan HIV / AIDS, kerja sama Apple dan (RED) juga untuk berperang melawan virus COVID-19 di tahun 2020.

Sudah 14 tahun, Apple terus konsisten memerangi masalah kesehatan dunia. Semoga saja kerja sama ini memberikan manfaat untuk banyak pihak.

via Apple Newsroom

  Apple Watch Versi Xiaomi! Murah Banget Bos! 🔥🔥  

SUBSCRIBE CHANNEL KEPOIN TEKNO

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.