Apple Donasikan $1 Transaksi via Apple Pay Untuk Peringati Hari AIDS

(RED) adalah organisasi kemanusiaan yang memiliki tujuan untuk memerangi HIV/AIDS di seluruh dunia. Apple turut membantu memerangi HIV/AIDS di dunia dengan bekerja sama dengan (RED).

Sejak pertama kali bekerja sama pada 2006, Apple dan (RED) telah menghasilkan banyak uang yang mana uang tersebut didonasikan untuk program HIV / AIDS Global Fund yang menawarkan layanan pencegahan, pengujian dan konseling.

Apple juga menyediakan layanan perawatan dan distribusi 167 juta tes HIV / AIDS dan akses untuk 13, 8 juta orang ke perawatan antiretroviral (ARV). Tentu saja hal ini adalah usaha yang cukup berat.

Khusus tahun ini, kerja sama keduanya kembali diuji. Bukan cuma melawan HIV / AIDS, kerja sama Apple dan (RED) juga untuk berperang melawan virus COVID-19 di tahun 2020.

Sudah 14 tahun, Apple terus konsisten memerangi masalah kesehatan dunia. Semoga saja kerja sama ini memberikan manfaat untuk banyak pihak.

via Apple Newsroom

  ⚡️ 3 JUTAAN! 7 Alasan Kenapa Beli OPPO A76 (Review)  

SUBSCRIBE CHANNEL KEPOIN TEKNO

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.