iPhone 12 Pro Lebih Cepat dari Samsung Galaxy Note20 Ultra

Apple resmi mengenalkan iPhone 12 ke publik. Hanya saja baru beberapa negara saja yang sudah kebagian iPhone 12 tersebut. Indonesia menjadi negara yang belum kebagian iPhone 12 secara resmi.

Namun jika melihat pengalaman yang sudah-sudah, iPhone terbaru akan dirilis pada bulan Desember setiap tahunnya. Apakah tahun ini iPhone 12 juga akan dirilis di bulan Desember 2020?

Meskipun belum jelas kapan jadwal rilisnya, namun yang pasti iPhone 12 ini sudah lolos TKDN. Itu artinya, iPhone 12 series ini memang sudah siap untuk dirilis di Indonesia secara resmi.

Informasi iPhone 12 di situs web Apple Indonesia juga sudah lengkap. Namun tetap saja masih belum ada informasi mengenai kapan iPhone 12 dirilis di Indonesia secara resmi.

Masih belum jelas juga mengenai harga iPhone 12 di Indonesia. Jika melihat harga resminya, tentu saja kita bisa berharap bahwa harga iPhone 12 tidak akan jauh berbeda dengan harga iPhone 11 saat pertama kali dirilis.

via Kompas Tekno

  Rela Ninggalin iPhone Demi Ini..?? Samsung Galaxy S21+ 5G RESMI Indonesia 🔥🔥  

SUBSCRIBE CHANNEL KEPOIN TEKNO

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.