8 Game Mac Terbaik yang Bisa Kamu Coba

Semua aplikasi dan game Mac bisa berjalan di Mac dengan chip Apple M1. Meskipun begitu, software yang belum dioptimasi untuk chip M1 tentu saja berjalan di atas emulasi Rosetta 2.

Menjalankan software di atas emulasi tentu saja lebih berat daripada menjalankan software secara native. Lalu bagaimana performa software atau game berat ketika dijalankan di Mac dengan chip Apple M1?

Jurnalis The Verge, Dieter Bohn merilis review MacBook Air dengan CPU M1 yang mampu menjalankan game Shadow of the Tomb Raider di angka 38 fps. Hasilnya terbilang lumayan dan masih playable. Apalagi ini memang dimainkan di MacBook paling murah.

Selain Shadow of the Tomb Raider, ada beberapa judul game lagi yang boleh dibilang cukup bagus dimainkan di Mac dengan CPU M1, seperti Borderlands, League of Legends, DiRT Rally, Hades, Warcraft, dan lainnya dapat dimainkan dengan cukup baik.

https://twitter.com/__tosh/status/1329099180476928002

Jika semua game tersebut sudah dioptimasi untuk chip Apple M1, tentu saja performanya juga akan semakin meningkat. Bagaimana menurutmu?

via 9to5mac

  ⚡️ Huawei Watch Fit Elegant Edition! Apa yang Baru..??  

SUBSCRIBE CHANNEL KEPOIN TEKNO

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.