iOS 14 Akhirnya Bawa Field Test Mode yang Baru

Setelah resmi merilis macOS Big Sur, Apple resmi merilis update iOS 14.3 Beta dan iPadOS 14.3 ke para pengembang yang terdaftar ke Apple Developer Program. 

Memang masih belum jelas daftar lengkap fitur baru apa saja yang disematkan di iOS 14.3 Beta 1 dan iPadOS 14.3 Beta 1 ini, namun beberapa hal menarik mulai ditemukan. 

Salah satunya adalah dukungan kontroler PS5. Ya, pengguna iPhone, iPad dan iPod Touch akan bisa menggunakan kontroler PS5 ke perangkat mereka dengan syarat sudah download dan instal update iOS 14.3 atau iPadOS 14.3.

Selain itu, fitur baru khusus untuk iPhone 12 Pro adalah dukungan Apple ProRAW. Ini adalah sebuah format foto RAW atau file foto mentah seperti layaknya sebuah file gambar yang diambil dari kamera digital.

Apple juga diketahui menambah fitur baru berupa Pregnancy di dalam aplikasi Health. Fitur tersebut pastinya akan berkaitan dengan segala hal mengenai kehamilan.

Bagaimana? Apakah kamu termasuk orang yang sudah download iOS 14.3 Beta?

via MacRumors

  Technow #46: Snapdragon 888..!! RIP Galaxy Note? Bliss OS, iPhone 13 Periscope Zoom!  

SUBSCRIBE CHANNEL KEPOIN TEKNO

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.