Apple Rilis Update iWork, iMovie dan GarageBand Dengan Ikon Baru

Apple resmi merilis macOS Big Sur pada hari ini. Salah satu hal yang menjadi fokus utama dari update ini adalah perubahan tampilan dari user interface macOS itu sendiri.

Tentu saja beberapa aplikasi buatan Apple mendapatkan update pertama kali. Apple resmi memberikan update untuk beberapa aplikasi consumer mereka, yakni Pages, Numbers, Keynote, iMovie dan GarageBand.

Ketika perangkat lunak paket iWork tersebut mendapatkan update baru berupa ikon baru khas macOS Big Sur. Dengan tampilan kotak membulat di setiap ujungnya.

iWork dan GarageBand juga mendapatkan update berupa ikon baru. Namun kelima aplikasi tersebut juga mendapatkan update di belakang layar berupa optimasi yang lebih tinggi dengan macOS Big Sur dan Mac dengan chip Apple M1.

Jika pengguna masih menggunakan Mac dengan prosesor Intel, maka update ini juga tetap sangat disarankan mengingat ada beberapa perbaikan bug dan peningkatan sistem di dalamnya.

Bagaimana? Kamu sudah update?

  Technow #45: Spotify Dibobol..?? iOS 15, Snapdragon 875 dan 775G! Windows 10X  

SUBSCRIBE CHANNEL KEPOIN TEKNO

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.