Versi Final macOS Big Sur Dirilis 12 November 2020

Setelah sekian lama Apple merilis macOS Big Sur dalam versi Beta, kini Apple resmi merilis update macOS Big Sur ke publik dan bisa diunduh oleh semua pengguna Mac dan MacBook yang mendukung.

Untuk mendapatkan update macOS Big Sur, pengguna bisa pergi ke System Preference -> Software Update dan tunggu sampai update macOS Big Sur muncul di sana.

Jika pengguna sudah download dan install update macOS Big Sur Beta sebelumnya, maka pengguna sangat disarankan untuk mengunduh versi Public Release dari macOS Big Sur ini.

Jika kamu belum pernah download dan install macOS Big Sur Beta apapun, pengguna bebas untuk memilih install update ini sekarang atau menunggu beberapa waktu ke depan.

Biasanya update pertama ini masih ada beberapa bug yang ditemukan, namun bukan bug yang besar dan parah. Pengguna bisa coba untuk download dan install update macOS Big Sur beberapa versi setelah versi Public Releasenya resmi dirilis.

Bagaimana? Kamu sudah download dan install macOS Big Sur?

  Technow #46: Snapdragon 888..!! RIP Galaxy Note? Bliss OS, iPhone 13 Periscope Zoom!  

SUBSCRIBE CHANNEL KEPOIN TEKNO

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.